kumpulan sms lucu dan gokil abis


Kawin sama sapa ya? By: (tangguh97) voted: 28

Jangan kawin ama orang TELKOM :”tiap 3 menit putus”

Apalagi ame Dr. Gigi : ” baru goyang udah dicabut”

Mendingan ame Guru : “kurang jelas, diulang ampe Puaaassss….

Kamar mandi umum By: (maxkhoriq) voted: 21

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

Rayuan pulsa By: (bram_127) voted: 77

Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus..

 

isi’in pulsa klo mo tau lanjutany

Nabrak gak kena By: (y@oposeh) voted: 62

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

 

Tukarkan….. By: (aim) voted: 59

Lo punya 5 lembar seribuan bisa di tukar sama uang 5000,tapi lo bisa tukar uang 100 logam jadi 5000….mau….?

kerokin aku dulu….

 

Luar biasa By: (Coxxy) voted: 63

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini…….!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA…..

 

Kangen Kamu By: (Oby) voted: 139

Hari ini aku kangen banget ama kamu, lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku, ku pandangin uang “gopean”, disitu kamu duduk kalem banget.

 

SMS SIALAN By: (bram_127) voted: 110

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

 

Mengatasi Teroris By: (Oby) voted: 108

Untuk mendukung program penangkalan teroris, sejumlah rumah dimasuki anggota intel. Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.

Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.

 

Miscol By: (bram_127) voted: 108

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,

Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol

 

====================================

 

Penyebab Kematian By: (bintang_disurga) voted: 170

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

 

Teman yg baik By: (Sagita) voted: 150

If u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.Terima kasih

When I Look at The Stars By: (bintang_disurga) voted: 131

when ilook at the stars it was so beautiful

when i look at you …

I…

I…

I…

I…

I would rather look at the stars again !!!

 

Setan leag By: (Oby) voted: 164

Tadi malam aku kirim leag kekamarmu. tidak sampe 10mnt leagku kembali dan brkata. Ternyata ada yang lebih menyeramkan dari saya!

 

Tersambar Petir By: (bintang_disurga) voted: 131

Berita hari ini:

Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir. Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.

 

Memohon Ampun By: (bintang_disurga) voted: 146

“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”

 

Amrozy Bertobat By: (bintang_disurga) voted: 104

Ada berita baru…! AMROSY bertobat menjadi….”A’M SORRY”

 

Dont Stop By: (bintang_disurga) voted: 119

mama bilang

kalau pacarku pegang dada

katakan Don’t

kalau pegang bawah

katakan Stop

berhubung dia pegang 22nya

aku bilang DON’T STOP

 

Ditahan Di Kantor Polisi By: (bintang_disurga) voted: 102

Gawat, gue lagi di kntr polisi. Mereka punya smua bukti buat nahan gue. Mereka nahan gue gara2 punya TAMPANG IMUT, kan buken salah gue ya ..

 

Warning SARs Jogja By: (bintang_disurga) voted: 111

Hati2 jogja udah terinfeksi virus SARs..cara pencegahan: jangan makan SARden busuk,jangan main ke SARkem, dan hati-hati dengan cewe berdada beSAR

 

==========================================

 

Kucingku… By: (tomboi_895) voted: 66

Saat ku melihatmu ku langsung terkejut,

Alangkah indahnya dirimu,

Alangkah enaknya aroma badanmu,

Sekarang maukah kau menjadi pasangan hidup ku…

…cingku?

 

Kentut By: (Tong-Q) voted: 134

Kuterpana memandang matamu

nafasku pun berhenti

jantungku berdegup keras

benarkah semua yang kurasakan ini?

kuberanikan diri bertanya padamu…

kau kentut ya?

 

Borring By: (ico) voted: 130

Borring man..

kanan hutan

kiri hutan

didepan.. orang utan..

 

Mengapa Kamu Tega By: (RagiL) voted: 111

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!

kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

 

Buah busuk By: (brama) voted: 77

Jeruk busuk, pepaya busuk.

melon busuk, semangka busuk.

YA JANGAN DIMAKAN DONG!!!!

 

Inget kamu… By: (huhu) voted: 65

Jika hujan rintik-rintik.. aku kan selalu teringat kamu yg dirumah… soalnya………. jemuran blom diangkat🙂

 

Buang air By: (andisuseno) voted: 97

Gila! nelpon elo susah banget

jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,

silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!

 

Jalan2 ke bandung By: (andisuseno) voted: 116

Jalan jalan ke bandung… makan siomay ke surabaya…..

kejahuan… di sini juga ada tukang siomay…. kan lagi baca.. sms ini

 

Mimpi…… By: (preth-die) voted: 111

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!”

 

Baca sms By: (dark_hell_place) voted: 85

Jaman ini serba susah…miara kambing susah rumput…, miara ikan…pelet mahal…, miara ayam…bau.. di omelin tetangga…., miara MONYET……. Baca SMS melulu…..

 

========================================

 

Asal By: (susucoklat) voted: 101

kalo ada sumur diladang…..

bolehlah kita menumpang mandi….

kalo ada umur panjang …….

Ngapain juga lo baca SMS ini……kurang kerjaan ya..??

 

Gara-gara koran By: (Febretto) voted: 77

Kmrn gw baca koran ttg bahaya nikotin gw stop ngerokok, td pagi baca koran ttg bahaya alkohol gw stop minum, skrg baca koran ttg bahaya sex gw stop baca koran..

Sorry lama gak sms By: (roy_forever) voted: 73

Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:

*MENU*

Bakso 3500

Mie Ayam 3000

Es Jeruk 1500

 

Ngaca By: (bintang_disurga) voted: 111

Kalo km lg ingat primus ingatlah aku. kalo km lg ingat brad pitt ingatlah aku. kalo km lg ingat roy marten ingatlah aku. tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah dirimu yang lg ngaca.

 

Bersyukurlah By: (ajeng) voted: 76

Kata anak monyet : “mak, kenapa muka kita kok buruk ya?”

Mak Monyet menjawab “Bersyukurlah nak, muka kita tdk seburuk yg baca”

 

Buah semangka buah duren By: (KOencoRo) voted: 89

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

 

Remember you….. By: (squealler) voted: 80

Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu…, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?

 

Salah kirim By: (KOencoRo) voted: 76

Gw sayang banget ama kmu, tiap saat kau ada dibenakku, ingin rasanya aku memilikimu. tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe…

 

Ingin Ku Katakan By: (bintang_disurga) voted: 103

Saat awan menjadi kelabu…. ku teringat padamu….

Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa…..

Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku…

Dan ku ingin segera mengatakan padamu… ANGKAT TU JEMURAN!!!

 

Hanoman By: (ico) voted: 81

kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti … Shinta bergandengan dengan Hanoman..

 

=========================================

 

Gila By: (rwin) voted: 100

Penelitian para dokter jiwa, membuktikan bahwa:

gejala gejala orang gila selalu membuka sms dengan menggunakan jari jempol, sorry dah telat untuk ganti jari.

say…….. By: (irat) voted: 98

say… dikau adalah idaman hatiku

say… tanpamu terasa hampa

say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu

say……… say….. say…

say…. say…

say…

say..ur bayam seikat berapa yach…???

 

Lowongan Kerja By: (maxkhoriq) voted: 108

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

 

Jagung By: (tangguh97) voted: 93

Mau yang muda apa yang tua ?

Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?

Mau yang kuat apa yang lembek ?

Yang panjang enak, yang mungil asyik ?

Tersedia berbagai ukuran.

Hubungi tukang jagung !!!

 

Sebenernya….. By: (ajeng) voted: 83

Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar…. tapi sayang… GAK ADA yg TAU

 

Belum ada judul By: (niko) voted: 79

kuterpana memandang mata mu… napas ku pun terhenti.. jantungku berdegub kencang… benerkah semua yang kurasakan ini… ?. kuberanikan diri bertanya pada mu… kamu kentut ya……he..he..he

 

Berita Kehilangan By: (bevil) voted: 82

Berita kehilangan….!!! “telah menghilang 1 ekor monyet pandai.” apabila membaca berita ini harap pulang.

 

Setelah 6 Bulan Jadian By: (bevil) voted: 80

Say… kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang

 

Gila By: (maxkhoriq) voted: 85

Apa? Kamu mau menikahi putriku? Apakah kamu sudah gila? ‘Sekarang sih masih belum, tapi kalau itu syarat yg Bapak ajukan, okay!’

 

Pilot By: (bintang_disurga) voted: 100

Pilot to tower, “I’m 400 miles fromland, 500 feet over water & no fuel, please advice!”

Tower to Pilot, “Repeat after me, Innalilllahi wa’inna illaihi roji’un.”

 

==========================================

 

Tak Rela By: (bevil) voted: 87

Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU

 

Sepanjang Kartu Perdana By: (bento_01) voted: 90

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

 

Ditangkep polisi By: (bebas) voted: 84

GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

 

Pasangan pengantin cina.. By: (elvira) voted: 92

pasangan pengantin cina memiliki anak pertama:

1.kulit hitam

2.rambut keriting

3.mata besar

mereka menamakannya: “SAM TING WONG”

 

Pria miskin….. By: (elvira) voted: 95

Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, ” BERAT BERSIH 50KG ”

 

Menggambar By: (dsya) voted: 82

Guru: “Coba kamu gambar segitiga sama kaki !”

Murid: “ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !”

 

Ungkapan cinta By: (squealler) voted: 86

Hati2 thd sgala bntuk ungkapan cinta lwt sms, krn semuanya bo’ong…… kecuali sms dariku……!!!🙂

Riset membuktikan By: (bintang_disurga) voted: 102

Saat testing 4 ekor cacing yang masing masing diletakkan dalam 4 botol yang berlainan. Botol 1 berisi alkohol, botol ke 2 berisi asap rokok, botol ketiga cairan sperma, botol ke 4 tanah lembab. Dan hasilnya cacing pada botol 1,2,3 mati dan dibotol ke empat ternyata si cacing masih hidup segar bugar. Kesimpulannya adalah sbb: Selama kamu suka miras, rokok dan sex dalam hidupmu. Dijamin kamu tidak akan cacingan.

 

Bank mau tutup By: (bintang_disurga) voted: 88

Bagi anda semua yang punya rekening di bank yang tersebut dibawah ini harap segera memindahkan simpanannya. Karena menurut kabar yang beredar bank tersebut akan ditutup.

1. Bank B.C.A.

2. Bank B.N.I.

3. Bank B.R.I.

Kabarnya adalah sebagai berikut: bank tutup jam 15.00 dan buka esok pagi jam 08.00.Hari Sabtu dan minggu libur.

 

“Teror” By: (bintang_disurga) voted: 91

Sebenernya Indonesia itu, udah lama lho kena teror. Yaitu sejak adanya Teror Dadar, Teror asin, Teror bebek, Teror puyuh…. dll

 

===========================================

 

Ingat kamu selalu By: (nitnoezz) voted: 71

Bangun tidur kuingat kamu,

Mau mandi ingat kamu,

Mau makan ingat kamu,

Mau kerja juga ingat kamu,…

Kapan sih kamu bayar utangmu?

 

eSeMeS gila…….. By: (jidin) voted: 76

ech…!!! tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo dibaca…..eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila luch, sakit luch, rese’ luch………… !

 

Jerawat By: (jidin) voted: 81

Jerawat kau keparat hilang empat numbuh dipantat, …..

 

sumbing VS gila By: (jo_75) voted: 90

“Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat.

Jawab orang gila: “Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!”

 

Ngebales Tukang MC By: (okdien) voted: 84

Maaf, cowo yg anda tuju sedang terpakai!! cobalah bbrp saat lagi, terima kasih.

 

Serba Is By: (nitnoezz) voted: 73

Kau sungguh dinamis, rambutmu kayak selebritis, sifatmu romantis, gayamu erotis, pakaianmu necis, parfummu dari Paris, sayang mukamu kayak TELETUBIES!!

 

Menjahit By: (lia_tarq) voted: 97

Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, baru arahkan ke lobang. Agak didorong supaya masuk, lalu ditarik…..

Nah, Selamat Menjahit.

 

Tentang seseorang By: (pamela) voted: 86

Disetiap malam didepan rumahku selalu lewat seseorang yg membawa pisau ditangan dan membawa daging segar dengan bercak-bercak darah ditangannya dan bara api yg menyala panas. ia berjalan dalam kegelapan dan keheningan. dalam kegelapan ia selalu berteriak dengan lantang. SATE… SATE…

 

Hari Sial By: (jidin) voted: 82

Hari ini aq sial banget nich……..semalem aq dikejar-kejar orang gila…… tadi pagi aq diliatin orang gila….. tadi siang aq dikerjain orang gila… eeeech sekarang orang gilanya lagi baca SMSku…….

 

nama-nama orang china. By: (jidin) voted: 142

THAI LEE- nama orang china…THAI CHI- nama kungfu china…THAI LUCH- nama nyang baca SMS ini…

 

=======================================

 

Gue rahasiain de By: (angeline) voted: 132

Malam ini aku dapat telpon dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu iblis. Tapi jangan kuatir, aku tak akan bilang kamu ada di situ.pssstt…

 

Percaya ga ? By: (dsya) voted: 130

Percaya ga kalo Meggy Z anak yang ke 26 ? harus percaya ! karna ada Meggy A (anak 1), Meggy B (anak 2), Meggy C (anak 3) , … , coba kamu itung deh

 

GR!! By: (lita21) voted: 149

ketika kau lewat depan rumahku…

 

tak lepas kumenatapmu…

 

ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..

 

“who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

 

arti cinta By: (rud86) voted: 156

Arti Cinta

 

CiNtA iTu BuTa

bUtA iTu MaTa

MaTa ItU buLaT

bUlAt ItU tElUr

TeLuR iTu KuNiNg

KuNiNg ItU tAe

TaE iTu Bau

bAu ItU kAmU

 

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu……..!!!

 

Fitnah By: (lia_tarq) voted: 167

Makin tua kamu hrs semakin Arif. Kalo ada yang bilang Jelek, sabaaaarr.

Kalo ada yang katain Begoo, cuekin aja.

Dibilang dungu, cool..aja. Tapi kalo ada yg bilang Cakep, tonjok aja, itu Fit’nah.

 

Osama family.. By: (purple_girl) voted: 150

Breaking news! Name List of Osama Laden’s family: 1.Osama 2. Obeda 3. Omirip 4. Olaen 5.Okaya 6.Okedeh 7.Oseram from: Osaya, Yang baca: Ogila hi…hi… olala!

Album Rhoma Irama.. By: (purple_girl) voted: 177

Temen gw tadi malam crita ama gw katanya dia itu penggemar berat H Rhoma Irama sampai2 dia punya album semuanya dari BEGADANG sampe ngantuk…

 

Paket holiday By: (purple_girl) voted: 175

Selamat anda memenangkan paket “PUTAUW HOLIDAY” anda akan terbang dengan “INEX AIRLINES” menembus awan “SABU-SABU” menuju “LONG ISLAND” dan bermalam di “POLDA”

 

Sms tanpa spasi.. By: (purple_girl) voted: 177

Emangsedikitsusahutkbacaberitasmstanpapakaispasitpapakahkamutaubahwa

kamuskrgsdgdibegoinsamaygngirimngapainlgdibacadgnterbata2kayaorgbego

hahahakasiandehlu.

 

selamat… By: (doel_md) voted: 115

selamat ye… ente adalah salah satu orang yg ane kasih ijazah yaitu berupa amalan tuk jd orang kaya…nih…ente amalin ye…ente harus baca “Yakatipu” 10000x mudah-2an ente bener-2 jd kaya hati……

 

==========================================

 

kalau… jangan… By: (tangguh97) voted: 143

kalau marah, jangan dikeluarin kemarahanmu. kalau sedih, janganlah ungkapkan kesedihanmu. kalau kamu malu, jangan malu-malu tunjukin kemaluanmu ya..

 

Doa enteng jodoh By: (inem_the_servant) voted: 133

Ya Allah, jika memang dia jodohku, dekatkanlah… Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah.. Jika dia benar-benar bukan jodohku, janganlah beri dia jodoh selain aku, amin…. 100 x

 

Sakit Beautifulist By: (ricko_asyik) voted: 134

Doa’in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja…

aku sayang … By: (budyjay) voted: 169

Mau liat gambar porno?

pencet kebawah 1x

 

 

1x lg…

 

 

coba lg

 

 

terus…terus

 

 

dikiiit lagi..

 

 

 

Malaikat tlh mencatat niat burukmu, Bertobatlah…!!!

 

Gua Bilang ke Temen Gue By: (ricko_asyik) voted: 134

Tmn gw naksir lo, gw bilang dari cara lo bicara spt 15 tahun, cr bpakaian spt 17 tahun, cara lo bcr spt 12, dari cara berjalan seperti 16 tahun. jd gw bilang umur lo 60 taun

seratus ribuan By: (avar) voted: 127

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo? Duit seratus ribuan

 

zaman dahulu By: (casper) voted: 120

Pada zaman dahulu kala… Dimana belum ada air, belum ada tetumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. The End

 

menarik By: (blush_on) voted: 114

SELAMAT ….!!! Anda mendapatkan hadiah MENARIK…

1. menarik becak, 2. menarik bemo, 3. menarik bajay…..

 

Gila seX By: (ricko_asyik) voted: 135

Kalau ada temem anda yang gila sex, ada obat manjur nih: penisilin

 

Susu By: (ricko_asyik) voted: 156

Mau sehat minumlah susu, mau cantik mandilah susu,mau sexy rawatlah susu, mau iseng senggolah susu, mau nikmat hisaplah susu, mau Pu…as janganlah kesusu.

 

================================

 

Barang bukti By: (blush_on) voted: 135

Seorang pemerkosa tergirang-girang karena hanya divonis 1 thn penjara, tetapi tiba2 pingsan karena alat bukti kejahatannya disita negara untuk dimusnahkan….

 

ileran By: (blush_on) voted: 127

sekilas senyummu basah bagai membasahi gersangnya gurun pasir (tadi malam tidurnya ngiler ya..)

 

tentang kamu By: (dirta) voted: 136

kamu itu baik…

kamu itu lucu…

kamu nyenengin…

kamu juga pinter…

dan kamu itu cantik…

begitulah yang sering aku denger dari orang-orang tentang AKU

 

Sake dan Air Putih By: (detective_conan) voted: 129

SAKE adalah minuman ala JEPANG….

Kalau AIR PUTIH adalah minuman ala ??? ….ALA KADARNYA

 

Kategori Kulit Putih By: (detective_conan) voted: 122

Selamat, Anda terpilih dengan kategori kulit putih, bersih dan cukup umur serta berhak maju ke grand final kontes SAPI SEHAT…

 

selalu ingat kamu By: (detective_conan) voted: 136

Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu…, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?

 

pesan buat besok… By: (casper) voted: 131

pesan ini untuk dibaca besok :

 

baca besok aja sieh…

 

jangan buka sekarang sieh lho…

 

koq maksa banget sieh…

 

Terserah deh…

 

“KAMU NAKAL YAA…!”

 

Cinta itu Buta By: (detective_conan) voted: 124

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

 

kesesalan hidup By: (dee_ta) voted: 121

dalam hidup cuma ada satu hal yang aku sesali yaitu kenapa aku harus sms kamu

 

katakan cin.. By: (casper) voted: 121

I #### ###

I L### ###

I LO## ###

I LOV# ###

I LOVE ###

I LOVE Y##

I LOVE Yee !!!!

Ketipu… Jangan GR dulu ya…

 

===========================================

 

monyet By: (dee_ta) voted: 127

monyet dulu sukanya bergelantungan… gak usah sibuk. tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol… sama kayak yang baca sms ini… ha… ketawa ndiri lagi…

 

Tlp lo error By: (dee_ta) voted: 135

Eh, hp lo knp sih? ditlp berkali2…Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg

“The number u’re calling is a MONKEY, please call THE ZOO for more details”

hi..hi..

 

hatiku jadi deg-degan By: (gadis_2009) voted: 143

waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU

 

Luar Biasa!! By: (dee_ta) voted: 139

Manusia jatuh cinta… itu indah

Kuda makan rumput… itu gak aneh

Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!

Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

 

Pemurung & Pemulung.. By: (micko) voted: 136

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

Jawab : Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

 

Kakak beradik.. By: (micko) voted: 139

Hewan apa yang bersaudara?

Jawab : Katak beradik..

 

Mie murah By: (dee_ta) voted: 134

Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P). B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus? Mie-nya mahal yach… P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.

 

Indah By: (cullun_2003) voted: 112

Tidak ada yang lebih indah daripada ciptaan-Nya dan tidak ada yang lebih buruk dari pada orang yang membaca sms ini

 

Menu Buka Puasa By: (windede) voted: 148

Menu buka puasa tahun ini berkurang 1: “Mie Gawati” karena sudah di-peti kiemas-kan & diganti dgn minuman segar: Es Beye & Jus Kalla pa. Selamat berpuasa.

 

Segar By: (lia_tarq) voted: 150

Puasa kali ini lebih asik karena ada menu segar:

ES BEYE dan JUS KALLA

 

========================================

 

Pantun misscal By: (ricko_asyik) voted: 136

Nanam jengkol nggak pake sandal, yang misscal tak bermoral

 

Blokir By: (ricko_asyik) voted: 142

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

 

Voucher satu tahun By: (ricko_asyik) voted: 147

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan

 

Sempurna By: (ricko_asyik) voted: 143

Selamat anda masuk katagori badan besar kulit bersih gigi putih tidak cacat dan cukup umur. nantikan kami menjemput anda, wasalam (panitia Qurban).

 

lucu.. By: (d@lank) voted: 140

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita sambil tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah ekornya pendek, letaknya di depan lagi! kera lainnya senyum sambil baca sms.

 

Gigi.. By: (d@lank) voted: 122

dr.gigi menyuruh pasiennya membuka mulut, si pasien malah membuka celananya.

dokter: maaf saya dok.gigi bukan dok.kelamin!

pasien: iya tau dok, tapi di kemaluan saya ada gigi yang tertinggal dok…

dokter: ..!!??

 

Pertanyaan umur By: (lllsimbahlll) voted: 121

Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu seperti 16 tahun… jadi semua seperti 70 tahunan..

 

Puisi Anak Kecil By: (lia_tarq) voted: 147

Aku pahlawan kecil…. Yang gagah berani…..

Bila Belanda datang aku serang…..

Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….

“Idiiih beraninya sama anak kecil…”

 

Nenek terbang By: (lia_tarq) voted: 234

Nenek apa yang bisa terbang?

Jawab : Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung…

 

Rhama Shinta By: (lia_tarq) voted: 142

Kenapa Rhama memilih Shinta?

Jawab : Karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta

 

========================================

 

Mandarin Idiom By: (lia_tarq) voted: 132

New Mandarin Idiom : Tidak ijin = lu lan chang. Tidak setia = lu she rong. Tidak lemah = lu kin kong. Tidak sopan = lu shin chan. Tidak tau diri = lu xia lan. Tidak wangi = lu bau lha..

 

Guling By: (lia_tarq) voted: 127

Do u need someone 4 hug everynite, 2 accompany u when u sleep ? If u interested, call me. I’ll bring my friend from China to accompany u and people call her Gu Ling..

Pantun By: (lia_tarq) voted: 129

Ada kaca nempel sama odol, dasar yang baca emang dodol..

 

Matre By: (lia_tarq) voted: 126

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

 

Pesan diatas hanya mampu dibaca oleh mata “Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”

 

Setan & Iblis By: (lia_tarq) voted: 124

Sang setan ingin mengkudeta malaikat, namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan. Tapi sayang hanya ada 999 iblis, karena salah satu iblisnya sedang membaca sms ini.

 

Kamus Gaul By: (lia_tarq) voted: 127

Kamus bahasa HP gaul.. Bahasa Inggrisnya Dangdut : go young same pay the kill. Bahasa Cinanya tusuk : Tan cep in. Bahasa Koreanya monyet : loe toe yee..

 

Jerawat By: (lia_tarq) voted: 118

Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu. Kalau kamu datang, aku jadi malu. Karna kamu, wajahku merah merona. Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega.. Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

 

Pantun By: (lia_tarq) voted: 138

Buah nangka buah cempedak

Engga nyangka elo badak..

 

S20 By: (lia_tarq) voted: 121

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

 

bingung By: (lia_tarq) voted: 112

Ga pernah ada orang yang bilang ini sms menarik, tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya??

 

====================================

 

Rayuan.. By: (lia_tarq) voted: 96

Buah manggis buah jambu monyet, kamulah yang termanis…..MONYETT!!!!!

 

Hilang… By: (lia_tarq) voted: 119

Sebenarnya aku ga tega mengatakan ini, tapi sejujurnya kamu adalah monyetku yang hilang 3 tahun yang lalu ..

 

babi By: (lia_tarq) voted: 128

Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci, sun go kong dan wuching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca sms.

 

Tips Mudah By: (lia_tarq) voted: 138

Anda ingin mendapat cash money secara cepat? mudah sekali !! segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!! Selamat mencoba…

 

Puzzle By: (lia_tarq) voted: 118

Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle. Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..Selamat Mencoba!!

tissue By: (lia_tarq) voted: 129

Kalau kamu sedang sedih dan rasanya mau nangis, saya ingin berada didekatmu. Soalnya saya jualan tissue!!

 

Ga ngerti By: (lia_tarq) voted: 116

Po ki le ma. Jo ki ta ha. Go ci mi fe. co ko lo ta. Ja su ti bu.

Udah ga ngerti dibaca juga..Dasar TOLOL!!

 

Salah daftar tour By: (paroel) voted: 131

Seorang profesional muda sebut saja namanya Ronald, setelah setahun menabung, dia mengambil cuti dan berencana ikut salah satu paket tour. Dari iklan di koran, akhirnya dia menemukan paket tour yang sesuai dengan dana dan waktu yang tersedia, dari travel agent Singapore. Ternyata Ronald kurang teliti, paket yang dia ikuti ternyata paket untuk orang-orang gay alias homo.

 

Konon ceritanya, para gay atau homo kalau kentut tidak bunyi lagi, paling bunyinya “hhaahh” saja sebab sudah longgar.

 

Pada hari kedua di Paris, di dalam bis tour Ronald ingin buang angin alias kentut, dia coba tahan, lama-lama tidak tahan lagi, dia coba lepas pelan-pelan, apa mau dikata ternyata tetap berbunyi cukup keras “puuuuutttt”. Ronald jadi was-was takut kena maki.

 

Tetapi apa yang terjadi, peserta tour lain serempak menyeletuk seperti orang koor, “Mmhhhhhhh …… still virgin ……!”

 

Baca aja! By: (blueberry_girl) voted: 125

Anak : yah, kenpa seh musti ada neraka?

Ayah : kalo ga ada, bakal di bawa kemana orang yang baca SMS ini!!!!!!!!

 

Rugi By: (dwipangga) voted: 111

Tolong sms ini jangan dibaca, apalagi dibalas, nanti anda akan rugi sendiri, pulsa anda akan berkurang Rp 350

 

=====================================

 

Puzinnkk By: (lia_tarq) voted: 118

When I see a baby, I remember “Teddy Bear doll”. when I see a little girl, I remember “barbie doll”. But when I see you, I remember PANADOL…PuZzzzinkk!!

 

Salah Nomor By: (lia_tarq) voted: 127

Demi Tuhan, gw sayang banget sama loe. Demi Tuhan, gw slalu perhatian sama loe. Demi Tuhan, cuma loe yg bisa buat hati gw nyaman. Eh demi Tuhan.. gw salah nomor

 

J100 By: (lia_tarq) voted: 130

J100 = Jeng Juminten Janda Judes, Jelek, Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu-Jamu 77x

Menjahit By: (lia_tarq) voted: 123

Kalo susah MASUK karena lemas, jilat ujungnya. Klo sudah tegang arahkan ke lobang. Supaya masuk, agak ditekan. Klo sudah masuk, siap deh untuk menjahit ;p

 

Coffee By: (lia_tarq) voted: 126

I make a cup of coffee special 4 u, but there’s no sugar.. Don’t worry, the sender is sweet enough!!!

 

Merk Sepatu By: (lia_tarq) voted: 142

Si cw kagum mellihat tato pacarnya. NIKE di lengan, REEBOK di kaki. Tapi ia menjerit saat liat AIDS di burung si cowo. “Tenang” jawab si cowo..”jika ereksi, akan terbaca ADIDAS”

 

Gajah dan Semut By: (lia_tarq) voted: 130

Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah, hingga gajah itu pingsan. Ternyata semut membisikkan “Sayang…, aku hamil dan kamu bapaknya”

 

perang By: (lia_tarq) voted: 125

“Wong Fei Hung” maju perang, karena terdesak dia minta bantuan adiknya. Tapi adiknya tidak segera datang, karena adiknya yg bernama “Wong Sin Ting” lagi baca sms ini.

 

kiriman bush By: (paroel) voted: 131

saat perang AS – Irak bush mengirimkan 5000 babi ke irak tapi misi ini gagal karena masih ada 1 babi yang sedang membaca SMS ini

 

Lowongan Kerja By: (ricko_asyik) voted: 161

Hey ada lowongan jadi penyiar radio nih, tp kerjanya malem habis jam 12, kerjanya gampang banget “cuman jadi pengisi suara sshhshshhshshhhshshhshshshh”

 

====================================

 

Teganya By: (ricko_asyik) voted: 131

Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. Kini aku sadar sekarang bahwa pulsaku habis harus diisi.

 

Mimpiku semalem By: (ricko_asyik) voted: 137

Gue mimpi’in loe semalem, elo terbaring dilantai, terus gue ciumin pipi loe! gue bisikin ketelinga loe “INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN”

 

hai By: (cecakeropa) voted: 140

Hai orang² yang beriman….yang tidak beriman tidak hai !!

 

cool By: (tokecang) voted: 130

tiba-tiba hari ini aku kangen kamu banget, aku ngak tahu harus gimana…

akhirnya kutemukan cara, kupandangi aja..foto kamu yg lagi duduk manis di selembar uang 500,an.

kamu cool banget………

 

Presiden By: (g-doank) voted: 142

Ternyata ke-5 calon presiden kita berasal dari etnis cina semua. ada Owe Lan Tho, ada Ci Me Gwa, ada Koh A Ming, ada Shu Shi Law, dan terakhir ada Shi Ham Chah.

beda gajah besar ama kecil By: (^girl_dont_cry^) voted: 131

Gimana cara ngebedain gajah besar ama gajah kecil?

Jawab: Ya disaring aja

 

Baiknya dirimu By: (ubay) voted: 136

Aku senang sama sifatmu: “Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, Tekun!”. Kalo disingkat: MONYET

 

Monyet By: (ubay) voted: 147

Ada 3 monyet kembar. Monyet yang ke-1 lagi baca sms ini, yang ke-2 lagi kesel dibilang monyet, yang ke-3 lagi siap-siap ngirim sms ini ke 2 monyet lain.

 

monyet kabur By: (tokecang) voted: 119

kemarin ada berita heboh telah lepas 20 ekor monyet. skrg yg tlh ditangkap cuma 19 ekor, ternyata yang satu ekor sedang baca sms ini…

 

orang utan By: (erros) voted: 133

Mengapa Orangutan jalannya bungkuk?

Jawab: Kalo jalannya tegak pasti mirip kamu.

 

===================================

 

Me… By: (ricko_asyik) voted: 119

If u missed me..call me, if u love me..think bout me, if u sleep..dream bout me, if u hungry..eat indomie

 

Goblok Juga By: (ricko_asyik) voted: 117

Sampaikan pesan ini pada 9 orang teman yang kamu anggap goblok, tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini.

 

Adam dan Hawa By: (booby) voted: 130

Bila Adam & Hawa diciptakan dengan wajah sempurna, mengapa banyak manusia yang berwajah seperti yang baca sms ini?

 

Kuda yang diminati By: (erros) voted: 121

Kuda apa yang paling diminati orang?jawab: kudapat hadiah, kudapat gebetan baru dan yang pasti kudapat ciuman…

 

Semuanya serba pas By: (erros) voted: 132

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek … busyet ada yang nagih hutang!

 

Selalu Ada By: (ubay) voted: 143

Waktu gw susah elo ada disamping, waktu gw sedih elo selalu menemaniku, waktu aku lagi berduka elo tetap bersamaku, hingga ku jadi berpikir… “Jangan2 Elo pembawa sial”

 

Cinta By: (ubay) voted: 127

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.

 

Ungkapan ketika kentut By: (booby) voted: 137

Orang Amrik klo buang angin, bilang “Excuse me” Orang British

dengan “Pardon me” Tapi kalo orang Indonesia akan bilang “Not me! Not me!”

 

Noda By: (booby) voted: 140

Seorang gadis tersedu-sedu didepan ibunya sambil berkata : “Bu, saya telah ternoda” Dengan entengnya sang ibu menjawab : “Kalo ‘gak ada noda ya ‘gak belajar. #@*&0^

 

peribahasa kuno By: (erros) voted: 110

peribahasa kuno mengatakan:

“duduk sama rendah, berdiri sama capeknya” artinya kalau capek mending tidur

 

===================================

 

Cinta Palsu By: (erros) voted: 123

Oh kekasihku, bila engkau gembira akupun ikut gembira.. bila engkau sedih akupun demikian. Dan bila ajal telah menjemputmu, alhamdulillah berarti gue cari yang baru…boleh kan?

 

Malu bertanya By: (fiber) voted: 105

Orang bijak berkata :”Malu bertanya sesat di jalan”. Anak muda berkata:”Malu bertanya, yaaa…jalan2″

 

Puncak bercinta By: (booby) voted: 129

Jika anda tidak pernah mencapai puncak saat bercinta, Cobalah trik berikut: Usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak macet !

 

Ya Ampun By: (booby) voted: 127

Seorang kakek melihat-lihat majalah porno. Pada halaman 1, “YA AMPUN”, halaman 2, YA TUHAN, dan pada hal terakhir ia berseru YA ABIS !

 

Gatel By: (ponk) voted: 100

Telinga gatel? Itu tanda ada yg gomongin km. Bibir gatel? Tanda seseorg lg rindu km. Tangan gatel? Ada yg ingin memeluk km. Badan gatel? MANDI DONK! Jorok!😉

 

Kwaci By: (ubay) voted: 117

Sudah makan belum? Kalau belum aku kasih kwaci deh…. KWACIan deh lo………. !

 

Cobaan By: (ubay) voted: 128

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

 

Pake Jempol By: (ubay) voted: 121

HP Anda telah dilengkapi pembaca SMS otomatis karna itu anda tidak perlu memakai jempol. Tapi kini sudah terlambat karena Anda telah menggunakan jempol

 

Hubungi aku aja.. By: (dirta) voted: 114

Merasa sedih? hubungi aku!

merasa kesepian? hubungi aku!

ga’ ada tempat curhat? hubungi aku!

merasa stress dan gila????

hubungi rumah sakit dunkss!! jangan kegue mlulu!!!

 

Kembar By: (ubay) voted: 122

Ingat ngga’ saat kita naik oplet bareng, kamu keluarin muka di jendela, dan aku keluarin pantat di jendela, lalu orang-orang bilang kita kembar.

 

=======================================

 

Perampokan By: (ubay) voted: 132

INI PERAMPOKAN !!!, yang ganteng ke kanan, yang cantik ke kiri, yang jelek di tengah. Hei Kamu !!! jangan pura-pura baca sms. Ayo ke tengah !!!

 

Neraka By: (ricko_asyik) voted: 122

Adam: “Ya, Tuhan kenapa kau ciptakan neraka?” JawabNya: “Aku ciptakan neraka untuk yang membaca SMS ini … ”

 

Hadiah Mobil By: (ricko_asyik) voted: 103

Selamat Anda telah memenangkan sebuah mobil panther dari Pepsodent. Syarat pengambilan hadiah, kirimkan 2 gigi Anda ke alamat kami.

 

Rp 50.000 perhari By: (ricko_asyik) voted: 98

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

 

Bulu Galak By: (ubay) voted: 115

Bulu apa yang galak dan bisa ngamuk kalo dielus-elus???

Jawab: BULUrah ….

 

Tiang Segar By: (ekhos) voted: 112

tiang…tiang apa yang enak&menyegarkan?

Jawab: tiang-tiang minum es doger

 

kakek moyang By: (rahmat) voted: 90

kakek moyangku orang pelaut punya senjata di bawah perut bisa memanjang bisa mengkerut sekali tembak perutmu bisa gendut

 

cinta By: (rahmat) voted: 106

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet monyet itu yang baca sms ini.

 

Doa By: (ubay) voted: 106

Yaaa Tuhan kami! lindungilah kami dari godaan setan dan orang yang sedang baca sms ini.

 

Doa By: (ubay) voted: 105

Jika terjadi kebakaran, baca-lah mantra di bawah ini……..

GUE BILANG KALAU TERJADI KEBAKARAN, GOBLOK !

 

=========================================

 

Tak Sanggup By: (ubay) voted: 119

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

 

Tak Sanggup By: (ubay) voted: 91

Sayang, sering aku tlp kamu, aku sms kamu. Ternyata kini aku sadari, ternyata aku lebih sayang sama PULSAKU.

 

Rela By: (ubay) voted: 95

Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi api aku rela jadi lilinnya, dan jikalau kamu jadi monyet aku rela dengan segenap jiwaku…

 

Keren By: (booby) voted: 141

Rambutmu bagaikan selebritis, gayamu erotis, sifatmu romantis, pakaianmu necis, sayang wajahmu seperti Teletubbies !!

 

Miss U By: (ubay) voted: 112

Semalam aku mimpikan U, di benakku hanya ada U, seharian aku mikirin U, Aku rasa aku merindukan U, Besok aku akan coba memikirkan V, W, lalu X, dan Y

 

Mantra By: (ubay) voted: 95

Pit jumpat jungklik tributit miitat mitit. Selamat anda baru saja membaca mantera memperkecil burung.

 

Surga By: (ricko_asyik) voted: 97

Surga di bawah telapak kaki ibu dan ketahuilah bahwa diantara kaki ibu terdapat surganya bapak.

 

Understand By: (ricko_asyik) voted: 106

Cinta itu saling mengerti, mengerti itu UNDERSTAND. Jadi kalau yang dibawah sudah berdiri, maka mengertilah bahwa itulah cinta.

 

Wong By: (ricko_asyik) voted: 96

Yang bisa ngeramal Wong Kam Fu, yang jago silat Wong Fei Hung, yang baca SMS Ini Wong Gendeng.

 

Baik Setia dan Ceria By: (ricko_asyik) voted: 90

Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, ”Guk.. !”.

 

====================================

 

Nokia 6600 By: (ubay) voted: 92

Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

 

Teganya dirimu By: (ubay) voted: 150

Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku!

 

Tukar Tambah By: (booby) voted: 141

KABAR GEMBIRA: HP Nokia 3210 Anda dapat ditukar dengan Nokia 8210 cukup dengan menambah 5000. 3210+5000=8210

 

SMS Pantun By: (booby) voted: 140

Air beriak tanda tak dalam, yang berteriak tak bercelana dalam..

 

Fotomu By: (booby) voted: 137

Aku tidak tahu mengapa tiba-tiba kangen sekali padamu. Tapi untungnya aku punya fotomu di uang kertas 500-an.

 

SMS Pantun2 By: (booby) voted: 134

Buah kedondong diatas atep. Dulu bencong sekarang tetep.. !!!!

 

Teori Darwin By: (booby) voted: 135

Ketika Darwin berkata manusia berasal dari monyet, sama sekali aku tak percaya. Tetapi setelah aku lihat dirimu, 100% aku percaya.

 

VW Kodok By: (ubay) voted: 121

Selamat Anda menangkan hadiah 1 mobil VW kodok. Silakan mengirimkan foto terbaru Anda untuk dicocokkan dengan kodok-nya

 

Berdo’a By: (ubay) voted: 95

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu jadi terang. Akan tetapi jika sudah berdoa masih tetap gelap berarti anda belum bayar listrik.

 

Nada Sela By: (ubay) voted: 123

Kabar gembira !!! kini HP Anda telah dilengkapi fasilitas Nada Sela. Anda dapat menerima telpon di sela meja, sela pintu, sela jendela.

 

==================================

 

Stay Cool By: (ubay) voted: 126

Kalo elu dikatain jelek, sabar aja. Kalo elu dikatain bego, cuek aja. Kalo elu dikatain dungu, cool aja. Tapi kalo elu dikatain cakep, tampar aja .. itu Fitnah !!!!

 

Tolak Angin By: (ricko_asyik) voted: 138

Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca sms.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s